100 Large Print Word Search Puzzles for Seniors: Brain Health Boosting that is fun and exciting

100 Large Print Word Search Puzzles for Seniors: Brain Health Boosting that is fun and exciting

B. Indonesia contoh teks debat tentang belanja online​

contoh teks debat tentang belanja online​

Jawaban:

teks perdebatan antara pembeli dan penjual di chat online

pada suatu hari, Ibu Aminah belanja online barang sudah sampai lalu Ibu Aminah merekam saat dia membuka paketnya ketika barang itu dibuka ternyata tidak sama dengan apa yang dia beli lalu Ibu Aminah pun bertanya ke pada penjual lewat chat

beginilah percakapan mereka berdua :

Bu Aminah : kenapa barang yang di pesan tidak sesuai ya?

penjual : mohon maaf ya kak kalau barang yang di pesan tidak sesuai

Bu Aminah : pokoknya saya minta duit saya kembali

penjual : mohon maaf ya duit tidak bisa saya kembalikan tanpa bukti yang jelas

Bu Aminah : memberi kan sebuah video yang dia rekam

penjual : oh ternyata benar ya maaf kak atas kesalahan kami, kami akan mengembalikan uang kakak segera

Bu Aminah : baiklah saya tunggu lain kali jangan begitu lagi ya

penjual : baiklah kak lain kali saya tidak akan mengulanginya

dan berakhirlah perdebatan antara pembeli dan penjual

maaf kalau salah

[answer.2.content]